Terima Kunjungan Kalapas, Syah Afandin Pesankan Perbanyak Kegiatan Agama

Syah Afandin saat menerima kunjungan Kalapas dan Karutan
Syah Afandin saat menerima kunjungan Kalapas dan Karutan

 

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi Kepala Rutan dan Kepala Lapas di Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum’at (3/11/2023).

Selain bersilaturrahim, kedatangan keduanya untuk menjalin komunikasi dan membangun sinergitas antara kedua belah pihak.

“Tujuan audiensi ini untuk menjalin sillaturahim. Kami izin bergabung dengan di Kabupaten Langkat untuk menjalankan tugas disini.
Untuk itu kani ingin menjalin komunikasi dan bisa saling bersinergitas, ” ungkap Kalapas Narkoba Langkat, Parlindungan SiregarSiregar bersama
Karutan P. Brandan, Anak Agung, dan Kalapas Pemuda Langkat, Reymon Girsang.

Ia juga mengatakan, pihaknya telah melakukan pembinaan penghuni lapas melalui kegiatan pengajian yang masih berjalan untuk menghabiskan waktu agar mendapatkan ketenangan.

“Kendalanya hanya berapa yang bisa di tampung untuk pengajian. Hasilnya, kami punya Hafiz Qur’an di Lapas Narkotika. Sehingga kami rutin membuat lomba pengajian di dalam lapas,” ucap Kalapas Narkoba.

Sementara itu, Syah Afandin mengucapkan, selamat bertugas. “Selamat bertugas kepada para Kalapas baru, selamat bergabung di Langkat, semoga lancar dalam menjalankan tugas. Apapun yang bisa kita kordinasikan jangan segan segan kordinasikan ke saya,” ungkap Syah Afandin.

Dia juga menyarankan untuk melaksanakan kegiatan kegiatan di dalam lapas yang berkaitan dengan agama. Sehingga begitu keluar ada bekal yang dibawa.

“Jangan lupa kordinasikan dan undang saya jika ada kegiatan-kegiatan di lapas” ucapnya.(reza)