Relawan Ampera Pilih AMAN

Pertemuan Relawan Ampera dan Akhyar - Salman di Sekretariat Ampera AMAN, Jalan Adinegoro, Medan Timur, Selasa (13/10/2020).
Pertemuan Relawan Ampera dan Akhyar - Salman di Sekretariat Ampera AMAN, Jalan Adinegoro, Medan Timur, Selasa (13/10/2020).

MEDAN, kaldera.id – Setelah sukses mengantarkan pasangan Walikota Medan periode 2015 – 2020 dan Gubernur Sumut periode 2018- 2023, kini Ampera komit mengulang kesuksesan yang sama di Pilkada Medan 2020.

Relawan ini siap mengantarkan Akhyar – Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2024.

“Rumah ini punya sejarah panjang Bang. BENAR dan ERAMAS menang dari sini. Jadi, kalau BENAR menang, maka AMAN pun juga harus menang,” ujar Ketua Ampera, Tengku Saladin di hadapan Akhyar Nasution saat keduanya bertemu di Sekretariat Ampera AMAN, Jalan Adinegoro, Medan Timur, Selasa (13/10/2020).

Saladin menjelaskan, perjuangan mereka bukan di awal ini saja. Mereka sudah bergerak dari dua tahun lalu.

“Ampera ini digodok bersama beberapa komunitas. Kebetulan sama-sama alumni SMA di Labuhan, Medan Utara. Mereka bersepakat bergabung dengan AMAN,” jelasnya.

Dia menambahkan, komunitas ini bukan didominasi generasi muda saja, akan tetapi ada tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua pengajian majelis taklim dan juga lintas elemen yang lain.

“Rumah ini adalah rumah yang sebelumnya Rumah Tahfidz yang kami bina. Tapi karena Covid-19, anak-anak pulang ke daerah. Jadi ini bisa kita jadikan untuk Rumah Ampera AMAN yang Alhamdulillah ini strategis. Mudah dijangkau. Ada 8 kamar kosong. Jadi, kalau tidak bisa pulang, ini bisa dimanfaatkan untuk semakin intensif,” terangnya.

Ada pertanyaan yang menarik kepada kami di Ampera, kenapa harus memilih AMAN? Jawabannya jelas, ada kepuasan batin yang diperoleh dari pasangan ini.

Relawan Ampera Dukung Akhyar – Salman (AMAN)

“Saya sudah baca buku Bang Akhyar tentang ‘Dua Dunia’. Bisa meneteskan air mata juga kalau membaca itu betul-betul. Yang bisa memajukan Kota Medan adalah orang yang paham seluk beluk Kota Medan,” pungkasnya.

“Kita yakinkan diri kita, keluarga kita, masyarakat kita, warga kita, tidak salah memilih ketika di bilik suara. Bismillahirrohmanirrohim kita pilih pasangan AMAN,” tambahnya.

Untuk itu, Saladin meminta agar seluruh relawan solid untuk memenangkan pasangan Akhyar – Salman pada kontestasi Pilkada Kota Medan di 9 Desember 2020.

Sementara itu, Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Relawan Ampera untuk memenangkan pasangan AMAN.

Diakuinya masih banyak hal yang harus dikerjakan di Medan. Dia menuturkan, bahwa saat dirinya menjadi wakil walikota, banyak infrastruktur kondisinya babak belur.

“Syukur Alhamdulillah, jalan-jalan utama di Kota Medan sudah kami perbaiki. Tinggal jalan gang saja,” ucapnya.

Menurutnya, membangun kota tidak bisa menggunakan ilmu simsalabim. Selesai semuanya dalam waktu singkat. Untuk itu pihaknya realistis. “Apa yang bisa dikerjakan langsung dilaksanakan,” katanya.

Terkait isu korupsi, Akhyar menyampaikan, setelah kejadian beberapa waktu lalu, Pemko Medan dalam pengawasan koordinasi supervisi dan pencegahan korupsi oleh KPK. Lembaga anti rasuah itu terus memantau, membimbing dan diarahkan menuju arah lebih baik.

Puncaknya, 26 Agustus lalu saat dirinya menjabat Plt Walikota Medan menjadi narasumber dalam Aksi Nasional Pencegahan Korupsi tentang perilaku baik pencegahan korupsi. (reza sahab)