Amie Harwick, Terapis Hollywood Dibunuh Mantan Pacar

0
119
Amie Harwick, Terapis Hollywood.
Amie Harwick, Terapis Hollywood.

LOS ANGELES, kaldera.id – Amie Harwick, seorang terapis keluarga terkenal di kalangan selebriti Hollywood, yang juga mantan tunangan komedian Drew Carey dibunuh mantan pacar. Jenazahnya ditemukan di kediamannya, di Hollywood Hills.

“Amie Harwick terbunuh di rumahnya. Mantan pacarnya, yang diidentifikasi sebagai Gareth Pursehouse yang berusia 41 tahun, ditangkap Sabtu sore karena dicurigai melakukan pembunuhan,” kata polisi Los Angeles, seperti dikutip CBSNews, Selasa (18/2/2020).

Petugas menanggapi panggilan “wanita berteriak” di Blok 2000 Mound Street di Hollywood Hills sekitar pukul 1:16 pagi hari Sabtu. Korban ditemukan tidak responsif di bawah balkon lantai tiga dengan luka signifikan yang menurut pihak berwenang “konsisten dengan jatuh.” Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit setempat.

Menurut kantor koroner, Harwick meninggal karena cedera tumpul pada kepala dan dada. Kematiannya dianggap sebagai pembunuhan. Polisi mengatakan mereka menemukan kemungkinan masuk secara paksa dan pengganggu ke rumah Harwick.

Sekitar pukul 4.30 malam. Pada hari Sabtu, Satuan Tugas Pelarian FBI-LAPD menangkap Pursehouse di luar rumahnya di blok 8100 Cabora Drive di Playa Del Rey.

Harwick Tahu Diincar Mantan Pacar

Dikutip dari losangeles.cbslocal.com, Harwick baru-baru ini menyatakan ketakutan tentang mantan pacarnya dan sebelumnya telah mengajukan perintah penahanan terhadapnya. Harwick telah melihat Pursehouse dua minggu sebelum pembunuhan, kata polisi.

“Itu adalah seseorang yang namanya akan muncul selama bertahun-tahun sebagai seseorang yang dia khawatirkan,” kata Robert Coshland, seorang teman Harwick.

“Dan dia bertemu dengannya baru-baru ini di sebuah acara, dan dia bertingkah aneh dan kemudian ini terjadi.”

Salah satu spesialisasi Harwick adalah membantu orang-orang yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Harwick sebelumnya menjalin hubungan dengan komedian Drew Carey. Seorang perwakilan untuk Carey mengkonfirmasi pertunangan mereka pada Februari 2018, menurut Entertainment Tonight. Hubungan mereka berakhir tahun lalu. Harwick telah menulis sebuah buku, membuat podcast, dan menggunakan media sosial untuk membicarakan pekerjaannya sebagai seorang terapis.

Pursehouse ditahan dengan jaminan USD 2 juta. Para penyelidik sedang mengajukan kasus mereka ke Kantor Kejaksaan Distrik County A untuk segera disidang.(f rozi)