BCL Menangis saat Manggung tanpa Ditemani Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari (BCL).
Bunga Citra Lestari (BCL).

JAKARTA, kaldera.id – Setelah melewati 11 hari kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL mulai beraktivitas kembali ke panggung musik.

BCL untuk pertama kalinya setelah ditinggal selama-lamanya oleh Ashraf Sinclair, tampil di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

Saat tampil, BCL mengenakan kemeja dan celana panjang serba hitam, tanda masih berduka. Ia juga tak kuasa menahan tangisnya.Dilansir Hot Shot, Sabtu (29/2/2020), BCL bercerita sudah lama tak tampil di tempat tersebut.

“Tahun lalu, saya di sini ditemani almarhum suami saya,” ujarnya yang disambut teriakan pilu penonton.Bagi BCL, tempat tersebut menyimpan banyak cerita dengan Ashraf Sinclair.

“So this place special buat saya. Punya kenangan tersendiri buat saya,” lanjutnya.Meski belum bisa melantunkan lagu-lagu nge-beat, namun BCL berusaha memberikan yang terbaik kepada penggemarnya.

“Untuk yang hadir di sini memberikan semangat buat saya. Biasanya saya nyanyi dengan dancer saya, tapi saya belum bisa membawakan lagu-lagu yang happy-happy enggak papa ya,” sambungnya.

Saat melantunkan beberapa lagu andalannya BCL berkali-kali mengusapkan air matanya. Ia tak kuasa menahan tangis, ingat mendiang sang suami.(liputan6/finta)