Unggul KKBO, PS Keluarga USU Puncaki Grup C

Tim Kesebelasan PS Keluarga USU.
Tim Kesebelasan PS Keluarga USU.

MEDAN, kaldera.id – PS Keluarga Universitas Sumatera Utara (USU) sukses mengalahkan kesebelasan KKBO Langkat dalam pertandingan grup C Kejuaraan Sepakbola U – 17 Piala Gubernur Sumatera Utara di Stadion PPLP, Jalan Sunggal Medan, Senin (16/12/2019). Anak asuh trio pelatih, Amrustian, Fidel Ganis dan Arief Hidayat itu menang telak 5-1.

Kelima Gol PSK USU diciptakan masing – masing melalui, Andi Muharamen menit ke 4, M Farhan Sembiring menit ke 16 dan tiga gol Rivaldo Enero Pakpahan di menit ke- 23, 80+1 dan 80+2.

Sementara gol semata wayang KKBO Langkat diciptakan Aldi Prayadu Suhandi di menit 44.

Dalam pertandingan itu, M Alessandro A G Siregar dkk berhasil menekan pertahanan lawan. Apa yang diintrusikan pelatih diterapkan secara maksimal di lapangan.

Terbukti gol cepat Andi Muharamen tercipta. Bahkan, Oke Febriansyah selaku motor serangan PSK USU mampu mengatur tempo permainan dengan baik meski bermain di lapangan becek.

Permainan sayap dan umpan satu dua yang cepat terus ditampilkan PSK USU sepanjang pertandingan. Dengan hasil ini, PSK USU memimpin Grup C dengan perolehan tiga poin. Kemudian diikuti Medan yang menang WO atas Tebing Tinggi karena terlambat hadir.

Ketua Umum PS Keluarga USU M Fidel Ganis Siregar yang juga Asisten Pelatih sangat mengapresiasi hasil ini. Dia juga meminta pemain untuk tidak langsung berpuas diri atas perolehan tersebut.

“Hasil pertandingan ini cukup baik. Tapi, pemain jangan cepat puas. Masih ada pertandingan selanjutnya,” ungkapnya. (reza sahab)