Menang 2-0, MU Kembali Pecundangi Chelsea

Manchester United Vs Chelsea dalam Liga Inggris.
Manchester United Vs Chelsea dalam Liga Inggris.

MEDAN, kaldera.id – Manchester United kembali mempecundangi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Dipertemuan pertama, London Biru dihajar empat gol tanpa balas, kini dipaksa menyerah 0-2.

Meskipun bermain di depan publiknya sendiri, Chelsea harus mengakui keunggulan Setan Merah.

Dua gol tim tamu diciptakan Anthony Martial pada menit 45 memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan lawan. Martial menanduk bola untuk menaklukan penjaga gawang The Blues, Willy Cabalero.

Sedangkan gol kedua Manchester United diciptakan Harry Maguire menit 65. Gol ini juga melalui sundulan kepala. Meskipun dijaga ketat pemain lawan, Kapten Setan Merah ini masih bisa menyambar bola tendangan sudut untuk meaklukkan Cabalero. Cabalero pun harus memunggut bola dari gawangnya untuk kedua kali.

BACA JUGA :  Bigmatch Eropa Berakhir Imbang, Cuma MU vs Liverpool Beri Hiburan

Anak asuh Frank Lampard sendiri dalam laga ini setidaknya memiliki dua peluang. Bahkan, sempat membuat gol. Sayang, golnya dianulir wasit setelah melihat VAR.

Pertama, salah pemain Chelsea berhasil membobol gawang De Gea. Wasit menilai telah terjadi pelanggaran lebih dulu setelah melihat VAR. Kemudian Giroud sudah berdiri offside sebelum melepaskan tendangan.

Dengan kemenangan ini Manchester United berada di posisi 7 dengan 38 poin hasil 10 kali kemenangan 8 seri dan 8 kalah.

Sedangkan Chelsea tetap berada di posisi empat dengan raihan 41 poin hasil 12 kemenangan, 5 kali seri dan 9 kali kalah.(reza sahab)