Penerbitan Bank Garansi, Bank Sumut Janjikan Syarat dan Biaya Ringan

Direksi Bank Sumut dan Nasabah Berfoto Bersama dalam acara Customer Gathering Bank Sumut.(ist)
Direksi Bank Sumut dan Nasabah Berfoto Bersama dalam acara Customer Gathering Bank Sumut.(ist)

MEDAN, kaldera.id – Bank Sumut memperkenalkan produk dan layanan Bank Sumut pada acara customer gathering bersama rekanan, nasabah dan calon nasabah, di Ballroom Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan. Salah satunya, dalam penerbitan Bank Garansi akan lebih mudah dan biaya ringan.

“Bank Sumut memiliki beragam produk dan layanan yang terus dikembangkan. Salah satu produk dan layanan Bank Sumut yang dapat dimanfaatkan adalah bank garansi dengan persyaratan yang lebih mudah, biaya lebih ringan bahkan saat ini di Bank Sumut Cabang Kordinator Medan telah tersedia tempat khusus untuk layanan bank garansi dan jaminan satu hari terbit setelah persyaratan lengkap,” ujar Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (4/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan, Bank Sumut beharap dapat tumbuh dan berkembang bersama nasabah untuk ikut serta menjadi partner dan mitra nasabah dalam pengembangan usahanya. Acara ini juga diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut yang telah setia memberikan dukungan dan kerja sama yang baik. “Melalui kegiatan customer gathering ini kiranya nasabah Bank Sumut dapat mengenal Bank Sumut lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ujarnya

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang selama ini telah mendukung Bank Sumut. “Berkat dukungan tersebut, hingga kini Bank Sumut masih terus dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah dan mempersembahkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara,” ungkapnya.

Dukungan Nasabah dan Pemda

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula Direktur Kepatuhan Bank Sumut Eksir, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Alwi Mujahit Hasibuan, Wakil Ketua Kadin Sumut Wahyudi Budiman, Ketua Kadin Kota Medan Arman Chandra, Ketua Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) Sumut M Hasan Pulungan, serta rekanan pemda.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara Baharuddin Siagian menyampaikan dukungan dan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan customer gathering Bank Sumut. “Saya berharap acara customer gathering ini bukanlah seremonial, tetapi menjadi wadah kepada para nasabah untuk mengenal Bank Sumut lebih dekat, artinya bagaimana Bank Sumut ini membuat orang senang dan ingat sehingga Bank Sumut bisa menjadi raja di tempatnya sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan, Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mengajak para rekanan untuk dapat menggunakan produk dan layanan Bank Sumut. “Saya berharap kepada rekanan, para pengusaha agar menggunakan produk dan layanan Bank Sumut salah satunya Bank Garansi,” katanya.

Gathering tersebut juga diisi dengan pemaparan produk unggulan maupun kredit/pembiayaan Bank Sumut yang dapat diselaraskan dengan kebutuhan nasabah. Tak hanya itu, Bank Sumut juga membagikan doorprize dan hadiah menarik bagi nasabah serta menyuguhkan berbagai hiburan bagi para nasabah.(efri surbakti/red)