USU Buka Lowongan 170 Formasi Dosen dan Pegawai Non PNS, Ini Daftarnya

Gedung Biro Rektor USU
Gedung Biro Rektor USU

MEDAN, kaldera.id – Universitas Sumatera Utara (USU) membuka lowongan untuk 170 formasi dosen dan tenaga kependidikan. Sebanyak 114 dosen akan ditempatkan di 11 fakultas, sementara 56 tenaga kependidikan akan mengisi Rektorat hingga Pusat Sistem Informasi USU.

“USU saat ini membuka peluang untuk mengisi tenaga dosen dan tenaga kependidikan non PNS,” kata Rektor USU, Runtung Sitepu, dalam pengumuman tanggal 8 Desember 2020, yang diperoleh kaldera, Rabu (9/12/2020).

Seleksi akan dilakukan dalam tiga tahap. Mulai dari seleksi administrasi, kompetensi daar hingga kompetensi bidang keahlian. Pendaftaran dibuka hingga 14 Desember 2020. Peserta yang berhak mengikuti seleksi dan pengumuman lainnya akan diumumkan di usu.ac.id.

“Hasil seleksi administrasi diumumkan 16 Desember 2020. Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat,” tulis pengumuman itu.

Dosen Ilmu Gigi Anak hingga Konservasi

Sejumlah lowongan dosen Non PNS yang dibuka USU terdapat di 11 fakultas. Seperti Dosen Kedokteran Forensik di Fakultas Kedokteran, Dosen Ilmu Hukum di Fakultas Hukum, Dosen Agroteknologi di Fakultas Pertanian dan Dosen Ilmu Gigi Anak.

Di Fakultas Kehutanan juga dicari dosen Konservasi Satwa atau Tumbuhan dan Dosen Politik Kehutaan. Sementara di Fakultas Ilmu Komputer dicari 5 doktor Ilmu Komputer.(finta rahyuni)

Untuk syarat dan dokumen lengkap silakan klik di sini:

Penerimaan Calon Dosen dan Tendik Tetap Non PNS Tahun 2020