Ramaikan Pembeli di Pasar Ramai, Manajemen PUD Pasar, Pedagang dan Anggota Dewan Duduk Semeja

Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Paul Mei Anton bersama Dirut PUD Pasar, Suwarno berdiskusi dengan pedagang Pasar Ramai, kemarin.
Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Paul Mei Anton bersama Dirut PUD Pasar, Suwarno berdiskusi dengan pedagang Pasar Ramai, kemarin.

 

MEDAN, kaldera.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Paul Mei Anton bersama Dirut PUD Pasar, Suwarno berdiskusi dengan pedagang Pasar Ramai, kemarin. Diskusi ini bagaimana pasar tradisional tersebut tetap ramai dikunjungi para pembeli, aman dan nyaman.

Untuk menaikkan angka kunjungan pembeli tentunya diperlukan kolaborasi dari berbagai pihak. Dalam diskusi itu, para pedagang menyampaikan salah satu langkah dilakukan dengan diizinkan berjualan di lantai 1. Selama ini, pedagang sayur mayur, ikan, dan daging berjualan di lantai 2. Untuk lantai 1 merupakan kios yang dipakai berjualan pakaian, dan lainnya.

Menanggapi saran tersebut, anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak berharap agar keinginan tersebut dapat ditindaklanjuti. Tujuannya tak lain supaya masyarakat ramai berdatangan ke pasar dan berdampak dengan meningkatnya pemasukan pedagang. “Tak hanya itu, kepindahan juga menjadi bagian dari penataan pasar,” katanya.

Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyampaikan, akan mempelajari masukan dari pedagang tersebut.

“Nantinya akan kami rapatkan untuk kemudian dipelajari apakah memungkinkan keinginan tersebut. Selanjutnya kami akan meminta arahan dari Badan Pengawas PUD Pasar Medan mengenai kemauan pedagang untuk pindah berjualan di lantai 1,” beber Suwarno.(reza)