Meutya Hafid Ajak Warga Medan Pilih Pemimpin Enerjik

MEDAN, kaldera.id – Ketua Komisi 1 DPR, Meutya Hafid menyerahkan bantuan berupa alat olahraga untuk masyarakat di Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, kemarin. Dalam kesempatan itu, dia mengajak warga Medan untuk memilih pemimpin enerjik.

Bantuan diterima langsung oleh calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman untuk diserahkan ke warga setempat.

Perempuan yang juga Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) itu mengatakan, pihaknya mendukung upaya warga Kota Medan dalam hal gemar berolahraga.

Apalagi, di masa pandemi saat ini sangat penting menjaga imunitas melalui olahraga. Namun, pelaksanaan kegiatan olahraga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun alat olahraga yang diberikan yakni, paket peralatan olahraga badminton, volley, futsal, senam, sepak takraw dan peralatan olahraga lainnya.

“Tujuan utama berolahraga adalah meningkatkan imunitas upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Meutya melalui rilis persnya, Jumat (4/12/2020).

Partai Golkar sendiri kata Meutya Hafid solid mendukung calon pasangan kepala daerah, Bobby Nasution-Aulia Rachman. Duet Bobby Nasution-Aulia Rahman yang didukung 8 partai politik itu dianggap pasangan enerjik yang bisa membawa perubahan untuk warga masyarakat Kota Medan.(reza sahab)