Niat Ada, Stok Barang Tidak Ada

Niat Ada, Stok Barang Tidak Ada
Status Masih Zona Merah, Pemko Medan Dinilai Gagal Atasi Covid-19

MEDAN, kaldera.id – Niat beberapa partai politik di Kota Medan membantu masyarakat mendapatkan masker dan hand sanitizer sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona terhambat. Pasalnya, partai politik tersebut kesulitan mendapatkannya.

Seperti yang dituturkan Ketua PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim. Hasyim mengungkapkan, pihaknya sudah berusaha mencari penjualanan kedua barang tersebut. Namun, belum dapat.

“Rencana kami sudah ada. Bahkan, kami sudah berusaha mencari ke tempat penjualanan dan distributornya. Hanya saja stoknya tidak ada,” ungkap Hasyim kepada kaldera.id, Jumat (20/3/2020).

Hasyim juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada toko atau distributor yang menjual dan masih memiliki stok kedua barang tersebut. “Kalau ada beritahukan kami bang,” tambah pria yang kini menjabat Ketua DPRD Medan ini.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua PAN Kota Medan, T Bahrumsyah. Pihaknya masih kesulitan mendapatkan kedua barang tersebut. Beberapa tempat yang didatangi, stoknya sudah tidak ada. “Kami sudah mencari, tapi stoknya memang tidak ada. Begitu nanti sudah, kami bagikan ke masyarakat,” ungkapnya. (reza sahab)