Bobby Nasution Sampaikan Visi-Misi di Hadapan Kader PPP Medan

Bobby Afif Nasution saat menghadiri Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) PPP Kota Medan di Hotel Madani.
Bobby Afif Nasution saat menghadiri Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) PPP Kota Medan di Hotel Madani.

MEDAN, kaldera.id – Bakal calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution menghadiri Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) PPP Kota Medan di Hotel Madani, Jalan SM Raja Medan, Sabtu (15/8/2020).

Bobby yang hadir mengenakan gamis putih didampingi Ketua PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim dan Sekretaris PDI Perjuangan Kota Medan, Robby Barus. Tampak hadir juga Aulia Rahman selalu pendamping Bobby di Pilkada Kota Medan. Dalam rapat tersebut, Bobby menyampaikan visi misinya.

Ketua PPP Kota Medan, Aja Syahri mengatakan, pihaknya sudah menggelar Rapimcabsus beberapa waktu lalu. Namun, demi kesungguhan dukungan untuk Bobby Nasution, maka Rapimcabsus pun digelar kembali menanti kehadiran Bobby Nasution.

“Kita butuh pemimpin yang bukan hanya visi-misi untuk Kota Medan, namun populer juga perlu,” kata Aja Syahri.

Aja Syahri juga yakin, sosok Bobby benar-benar punya niatan membenahi Kota Medan. “Walikota Medan tiga kali masuk penjara. Saya yakin aura Bang Bobby tidak ada macam-macam,” kata Aja Syahri.

Mekanisme Rapimcabsus PPP Medan pada kesempatan tersebut, PAC PPP berembuk setelah mendengarkan visi-misi Bobby. Kemudian para kader PAC menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Bobby kepada DPC PPP Kota Medan.

Ketua PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis saat membuka Rapimcabsus itu meyakini, ketika lambang Ka’bah berkibar maka hati umat akan bersatu.

Katanya juga, pemerhati politik kota Medan jangan salah persepsi, PPP adalah partai yang taat asas. Taat pada aturan yang sudah diputuskan. Berkaitan dengan pilkada Medan, kuncinya adalah DPC.

Bobby Hadiri Rapat Rapimcabsus

Alhamdulillah, kata Yulizar pada Pilkada Medan semua taat asas. Bahkan urusan penyampaian visi-misi merupakan keharusan. Ketika sudah ada keputusan, maka semua akan taat menjalani.

“Bukan ada keistimewaan, bahwa kehadiran Bobby untuk menyampaikan visi-misinya. Ini adalah mekanisme partai,” kata Yulizar.

Yulizar juga memerintahkan agar DPC segera memutuskan siapa yang akan diberikan rekomendasi. “Segera besok kalau bisa. Tidak ada hari libur demi masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby pun menyampaikan visi-misi dengan cemerlang. Visi besarnya adalah terwujudnya masyarakat Medan yang maju, aman dan sejahtera.

Sedangkan dalam misinya, ada tujuh garis besar yang dijelaskan oleh Bobby. Yakni, Medan maju, Medan bersih, Medan membangun, Medan aman, Medan sejahtera, Medan inovatif dan Medan beridentitas.

“Insya Allah ini semua bisa kita wujudkan. Tinggal kemauannya saja ada atau tidak. Maka kita ingin mengajak semua pihak untuk sama-sama bekerja berkolaborasi demi Kota Medan yang kita cintai,” kata Bobby.

Di akhir Rapimcabsus, pernyataan dari Perwakilan PAC PPP Belawan mewakili statemen PAC, bahwa pihaknya menyerahkan keputusan di tangan Ketua PAC Kota Medan. Yang pasti, dukungan kepada Bobby Nasution sudah tampak jelas akan direkomendasikan oleh PPP.(reza sahab)