Liverpool dan City Menang, MU Terhempas

Liverpool berhasil mempermalukan Watford didepan publiknya sendiri ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu (16/10/2021).
Liverpool berhasil mempermalukan Watford didepan publiknya sendiri ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu (16/10/2021).

MEDAN, kaldera.id – Liverpool berhasil mempermalukan Watford didepan publiknya sendiri ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu (16/10/2021).

Kemenangan The Reds – julukan Liverpool dibuka melalui gol S Mane pada menit 8. Kemudian hattrick Roberto Firmino pada menit 37,52 dan 90+1.Kemudian M Salah menit 54.

Dengan kemenangan ini Liverpool bertengger diperingkat pertama klasemen sementara dengan poin 18 hasil lima kali menang dan tiga kali seri.

Kemenangan juga dicapai M City ketika menjamu Burnley, 2-0 di Stadion Etihad. Kemenangan anak asuh J Guardiola diciptakan B Silva pada menit 12 dan K De Bruyne 70. Tambahan tiga poin membuat The Citizens menempel posisi Liverpool di klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

BACA JUGA :  Laga Puncak Liga Inggris, Liverpool atau Manchester City

Nasib baik tidak diikuti Manchester United ketika dijamu Leicester di Stadion King Power. C Ronaldo dan kawan – kawan menyerah 2-4. MU sempat unggul lebih dulu lewat gol M Greenwood p moodada menit 19. Namun disamakan melalui Y Tielmans dimenit 31.Leicester balik unggul lewat C Soyuncu di. Menit 78 dan dibalas lagi lewat gol Rashford menit 82. Kemenangan Leicester dipastikan lewat gol J Vardy menit 83 dan P Daka menit 90+1. Dengan kekalahan ini melorot di peringkat kelima dengan nilai 14. Sementara Leicester berada di peringkat 11 dengan nilai 11 poin. (ali)