Liverpool dan City Menang, MU Terhempas

Liverpool berhasil mempermalukan Watford didepan publiknya sendiri ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu (16/10/2021).
Liverpool berhasil mempermalukan Watford didepan publiknya sendiri ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu (16/10/2021).

MEDAN, kaldera.id – Liverpool berhasil mempermalukan Watford didepan publiknya sendiri ketika bertandang ke Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 8, Sabtu (16/10/2021).

Kemenangan The Reds – julukan Liverpool dibuka melalui gol S Mane pada menit 8. Kemudian hattrick Roberto Firmino pada menit 37,52 dan 90+1.Kemudian M Salah menit 54.

Dengan kemenangan ini Liverpool bertengger diperingkat pertama klasemen sementara dengan poin 18 hasil lima kali menang dan tiga kali seri.

Kemenangan juga dicapai M City ketika menjamu Burnley, 2-0 di Stadion Etihad. Kemenangan anak asuh J Guardiola diciptakan B Silva pada menit 12 dan K De Bruyne 70. Tambahan tiga poin membuat The Citizens menempel posisi Liverpool di klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

BACA JUGA :  Klasemen Liga Inggris: Liverpool 28, Man City 29, Chelsea 30

Nasib baik tidak diikuti Manchester United ketika dijamu Leicester di Stadion King Power. C Ronaldo dan kawan – kawan menyerah 2-4. MU sempat unggul lebih dulu lewat gol M Greenwood p moodada menit 19. Namun disamakan melalui Y Tielmans dimenit 31.Leicester balik unggul lewat C Soyuncu di. Menit 78 dan dibalas lagi lewat gol Rashford menit 82. Kemenangan Leicester dipastikan lewat gol J Vardy menit 83 dan P Daka menit 90+1. Dengan kekalahan ini melorot di peringkat kelima dengan nilai 14. Sementara Leicester berada di peringkat 11 dengan nilai 11 poin. (ali)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!