Liverpool Patuk Chelsea, Sinar Bradley Makin Terang

0
66
Connor Bradley makin bersinar. Dalam dua laga terakhir Liverpool, pemain 20 tahun ini mencetak gol dan assist.(HO/BBC)
Connor Bradley makin bersinar. Dalam dua laga terakhir Liverpool, pemain 20 tahun ini mencetak gol dan assist.(HO/BBC)

MEDAN, kaldera.id – Liverpool menunjukkan performa memukau saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan 4-1 yang membuat mereka tetap kokoh di puncak klasemen. Pemain mudanya, Connor Bradley pun makin bersinar.

Duel seru ini dimulai dengan intensitas tinggi, dan Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui gol Diogo Jota. Meski Chelsea berusaha merebut kendali, Liverpool tampil dominan dengan gol kedua dari Conor Bradley di menit ke-39.

Pertandingan tak lepas dari kontroversi saat Chelsea mengklaim penalti setelah Conor Gallagher terjatuh di kotak penalti Liverpool, namun wasit menolak klaim tersebut. Liverpool malah mendapat penalti di injury time babak pertama, tetapi Darwin Nunez gagal menjalankannya dengan baik.

Babak kedua dimulai dengan Liverpool tetap menggempur pertahanan Chelsea. Dominik Szoboszlai menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-65, namun Chelsea tak menyerah dengan mencetak gol hiburan melalui Christopher Nkunku di menit ke-71.

Liverpool kembali menegaskan dominasinya dengan gol keempat oleh Luis Diaz di menit ke-79, menutup pertandingan dengan skor meyakinkan 4-1.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian tinggi untuk performa timnya. “Anda tidak bisa mencetak lima, enam gol melawan Chelsea kalau Anda tidak luar biasa,” ujar Klopp setelah pertandingan. Terkhusus, ia Manajer memberikan apresiasi untuk Bradley, menyebutnya sebagai salah satu bintang muda yang sedang bersinar di tim. Kiprah Bradley dalam menciptakan gol, satu assist dan terus memberikan tekanan di sisi kanan lapangan membuatnya menjadi sorotan positif.

Dengan kemenangan ini, Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan 51 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Chelsea menempati urutan ke-10 dengan 31 poin.(reza sahab/red)