Bantu Timnas U-16 Juara AFF, Bobby Berangkatkan Crespo Tunaikan Haji

Walikota Medan, Bobby Nasution bersama Crespo
Walikota Medan, Bobby Nasution bersama Crespo

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution akan berangkatkan orang tua Femas Aprian Crespo, salah skuad TImnas U-16 yang berhasil meraih juara Piala AFF U-16 beberapa waktu lalu menunaikan ibadah haji.

Hal ini disampaikan Bobby ketika menerima Crespo dan kedua orang tuanya di Balai Kota Medan, Selasa (23/8/2022). Dalam pertemuan tersebut Bobby menanyakan keinginan Crespo saat ini.
Ayu Fitriansih, ibunda Crespo dan sang ayah Supri mengaku, ingin bisa berangkat haji. “Crespo sendiri sudah berniat untuk memberangkatkan kami pergi umroh sesuai dengan kesanggupannya,” ungkap Ayu.

Menjawab keinginan itu, Bobby langsung menjawab keinginan Crespo dengan mendaftarkan dan berangkatkan orang tuanya menunaikan ibadah haji.

“Ya sudah, bapak, ibu dan Crespo, saya daftarkan dan berangkatkan haji ya. Ini ungkapan bangga saya karena pasti doa dan semangat tak pernah putus dari bapak ibu sebagai orang tua sehingga bisa membawa Crespo menggapai mimpinya,” ungkap Bobby.

Bobby juga berharap semangat, perjuangan dan prestasi yang diraih Crespo bisa memotivasi anak-anak muda lainnya.
tersebut. Keberhasilan yang diraih semakin memacu semangat pemain yang merupakan anak Medan asli tersebut mencapai prestasi lebih tinggi lagi.

Atas nama pribadi dan kedua orangtuanya, Crespo pun mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution. “Alhamdulillah, terima kasih, Pak. Apa yang saya dapat dan raih hari ini semua karena doa orang tua saya,” ungkap Crespo. Kedua orang tuanya pun menangis karena mendapat kesempatan untuk bisa beribadah haji dari Bobby Nasution.

Dalam kesempatan itu, Crespo juga menyampaikan harapannya agar lapangan bola yang berada tepat di samping Kantor Camat Medan Helvetia,Jalan Beringin X dapat dilakukan pembenahan. “Saya lahir di Medan, Pak, Medan Helvetia. Jadi, kecil-kecil dulu main bolanya di lapangan itu. Mudah-mudahan bisa makin bagus ya, Pak. Jadi, kawan-kawan bisa bermain bola di sana,” harap Crespo.

Sejalan dengan itu, Bobby Nasution pun mengaku bahwa saat ini Pemko Medan juga tengah membangun fasilitas olahraga di tiap kecamatan.(reza)