Ini Rangkaian Peringatan Milad ke-92 Tahun Al Washliyah di Kota Medan

Ketua PD Al Washliyah Medan Abdul Hafiz Harahap (pakai lobe) dan Sekretaris Hasanul Jihadi (paling kanan) bersama panitia milad ke 92 Al Washliyah di Kota Medan berfoto bersama usai rapat persiapan akhir.

 

MEDAN, kaldera.id – Memperingati HUT Ke-92 Tahun Al Jam’iyatul Washliyah, PD Al Washliyah Kota Medan menyelenggarakan berbagai kegiatan melibatkan pengurus, kader dan warga Al Washliyah.

“Ulang tahun itu pasti ada nuansa kegembiraan termasuk nilai ibadah. Karena itu pada ulang tahun Al Washliyah ke-92 tahun kali ini diselenggarakan berbagai kegiatan”, kata Ketua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap didampingi panitia pelaksana HUT ke-92 tahun di Kantor PD Al Washliyah Kota Medan Kompleks Tasbi II Medan Selayang, kemarin.

Dikatakan Hafiz Harahap, kegembiraan HUT 92 tahun diimplementasikan dengan kegiatan gerak jalan sehat dan apel HUT. Sementara dimensi ibadah dilakukan dengan ziarah makam, dzikir dan doa tasyakuran.

“HUT Al Washliyah ke-92 tahun, kami maknai untuk menguatkan washilah keduaniaan dan washilah akhirat dan itu sejalan dengan tema HUT ke 92 Al Washliyah “Merawat Persatuan Membangun Moral Bangsa”, kata Hafiz Harahap.

Sementara itu ketua panitia pelaksana HUT ke-92 Al Washliyah, Mursal Harahap didampingi Sekretaris Alamsyah Putra, Bendahara Muhammad Husni menyebutkan rangkaian kegiatan HUT ke-92 tahun dimulai dari ziarah makam para pendiri dan tokoh Al Washliyah.

Berikutnya kegiatan gerak jalan sehat, dzikir dan doa tasyakuran dan apel HUT. “Rangkaian kegiatan itu di mulai dari tanggal 25 November hingga pada 30 November 2022”, jelasnya.

Ketua panitia pelaksana HUT Ke-92 tahun Al Washliyah pada kesempatan itu meminta doa dan dukungan seluruh warga Al Washliyah agar seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kami panitia memohon doa dan dukungan serta partisipasi seluruh warga Al Washliyah Kota Medan agar ikut serta menyukseskan kegiatan HUT tahun 2022 ini. Informasi lebih lanjut kegiatan HUT dapat menghubungi panitia di Kantor PD Al Washliyah Kota Medan”, ujarnya.(reza/red)