Ekuador v Senegal, Awas Terpeleset di Laga Akhir

Team Senegal
Team Senegal

 

MEDAN, kaldera.id – Senegal dan Ekuador akan memainkan laga penentu mereka di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022). Hasil pertandingan ini akan menentukan nasib kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya mewakili Grup A.

Ekuador yang kini mengantongi poin 4, hasil sekali menang dan sekali seri hanya butuh seri untuk mengamankan posisi mereka. Sedangkan Senegal butuh kemenangan. Bila kalah atau seri, maka peluang anak asuh A Cisse menembus ke babak selanjutnya sangat berat. Mau tak mau mereka harus menang.

Tak ayal, B Dia cs akan bermain habis habisan melawan E Valencia cs. Ekuador sendiri juga tidak bisa bermain santai. Bila lengah sedikit, maka bukan tidak mungkin mereka terpeleset di laga akhir.

Ekuador sendiri punya rekor kurang bagus saat bertemu Senegal. Dalam dua laga persahabatan 2002 lalu, Ekuador kalah terus.

Laga ini juga diprediksi akan berjalan sengit. Jual beli serangan bakal terjadi sepanjang laga. Bahkan, pertandingan ini akan berjalan keras. Maklum, kedua tim mengandalkan kecepatan. Siapa yang mencetak gol lebih dulu dialah yang akan memenangkan laga.

Sementara itu, Belanda akan menghadapi tuan rumah Qatar di laga terakhirnya. Belanda diprediksi menang mudah dalam laga ini. Ditambah lagi, Qatar tidak memiliki peluang untuk maju ke babak selanjutnya.(red)