Tanpa Haaland, City Rayakan Pesta Gol ke Gawang Chelsea

Alih - alih ingin menuntaskan dendam atas kekalahan di Kompetisi liga, Chelsea malah dipermalukan Manchester City dua kali dalam sepekan.
Alih - alih ingin menuntaskan dendam atas kekalahan di Kompetisi liga, Chelsea malah dipermalukan Manchester City dua kali dalam sepekan.

 

MEDAN, kaldera.id – Alih – alih ingin menuntaskan dendam atas kekalahan di Kompetisi liga, Chelsea malah dipermalukan Manchester City dua kali dalam sepekan.

Chelsea kembali menelan kekalahan atas pasukan Pep Guardiola 4-0 di ajang putaran ketiga Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (8/1/2023). R Mahrez kembali mencetak gol dalam kemenangan kali ini. Sepasang golnya dimenit 23 dan 85 (p) melengkapi pesta gol Manchester Biru dalam laga ini. Dua gol tambahan melalui aksi Alvarez dari titik pinalti di menit 30 dan P Foden dimenit 38.

Padahal dalam laga ini, Pep Guardiola mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya, termasuk E Halland. Pelatih berpaspor Spanyol itu lebih banyak memainkan pemain pelapis. Namun, hasilnya tidak jauh berbeda. Tuan rumah lebih mendominasi jalannya laga. Mereka lebih banyak menekan lawan. Berbeda dengan tim tamu.

Berdasarkan statistik, Chelsea hanya melakukan tiga tembakan ke gawang lawan dan hanya 41% menguasai bola sepanjang laga. Padahal, Pelatih G Potter menurunkan pemain utama mereka. Dengan kemenangan ini, Manchester City melaju ke babak selanjutnya. (ali)