Gus Irawan Ke Universitas Labuhan Batu Serahkan Buku Paradoks Indonesia

0
43
Anggota Komisi XI DPR RI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara H. Gus Irawan Pasaribu, SE, AE, MM, CA melakukan kunjungan ke Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Rabu (22/2/2023).
Anggota Komisi XI DPR RI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara H. Gus Irawan Pasaribu, SE, AE, MM, CA melakukan kunjungan ke Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Rabu (22/2/2023).

 

 

LABUHAN BATU, kaldera.id- Anggota Komisi XI DPR RI sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara H. Gus Irawan Pasaribu, SE, AE, MM, CA melakukan kunjungan ke Universitas Al Washliyah Labuhanbatu, Rabu (22/2/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, sekaligus menggelar dialog publik dengan dosen dan mahasiswa serta segenap civitas academica.

Silaturahmi disambut hangat oleh Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya, Wakil Rektor II Rahmi Syafriety, para dekan dan dosen.

Dalam dialog publik tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi Ke Universitas Al Washliyah Labuhanbatu (UNIVA) ini dalam rangka HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun.
“Kegiatan ini dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-15 tahun,” ucap Anggota Komisi XI DPR RI itu.

Lebih lanjut dikatakan Gus Irawan silaturahmi dilakukan gerakan serentak se-Indonesia dengan program, revolusi merah berbentuk gerakan massal donor darah. Kemudian revolusi putih diisi dengan berbagi makanan bergizi untuk ibu bamil dan balita serta revolusi hijau penanaman pohon.

Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya mengatakan dalam sambutanya apresiasi kepada Gus Irawan yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Universitas Al Washliyah Labuhanbatu dalam rangka HUT Gerindra ke-15 tahun.

“Selamat HUT Partai Gerindra ke-15 Tahun,terimakasih telah hadir ke Universitas Al Washliyah Labuhanbatu (UNIVA),” ucapnya.

Lebih lanjut dia katakan Universitas Al Washliyah Labuhanbatu juga bekerja sama dibeberapa bank syariah yang berada Labuhanbatu sebagai bentuk sinergi bank dengan institusi termasuk perguruan tinggi dengan tujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang bersamaan dengan program Merdeka Belajar.

Tampak dialog publik ini digelar dengan diskusi bersama mahasiswa. Sebab Bang Gus sapaan akrabnya berjalan menemui para audiens. Selain itu, untuk menyemarakkan suasana diskusi dilakukan pemberiaan hadiah bagi audiens yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Gus Irawan.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan buku Paradoks Indonesia dan Solusinya karya Prabowo Subianto oleh Gus Irawan untuk menjadi literatur baru perpustakaan Univa Labuhanbatu serta dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis .

Tampak hadir dalam kunjungan, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Dedi Arfan Sinag.(rel/arn)