Dihadapan Wakil Walikota, Janda Berusia 70 Tahun Berharap Dapat Bantuan Pemerintah

Walikota Medan, Aulia Rachman
Walikota Medan, Aulia Rachman

 

MEDAN, kaldera.id – Nana Krisnawati, warga Lingkungan 7, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Kota mencurahkan keluhannya kepada Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman saat Safari Ramadhan di Masjid Jami’at Tartib, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat, Senin (3/4/2023).

Janda berusia 70 tahun itu tidak pernah mendapatkan bantuan sosial apapun baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun Pemko Medan. Dirinya berharap bisa dipertimbangkan sebagai salah satu orang penerima bantuan dari pemerintah. “Saya belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah. Semoga ke depan saya bisa dipertimbangkan menjadi salah satu penerima bantuan,” ungkapnya.

Mendengar keluhan tersebut, Aulia Rachman langsung meminta Lurah Glugur Kota segera menindaklanjuti Dia meminta lurah maupun camat segera berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait untuk memenuhi aspirasi tersebut.

“Terkait bantuan dari pemerintah pusat, Pemko Medan hanya mengajukan usulan. Namun, diterima atau tidak itu tergantung kuota yang ditetapkan pemerintah pusat untuk Kota Medan. Mudah-mudahan ekonomi kita semakin membaik. Sehingga kuota Medan bisa bertambah,” ucap Aulia.(reza)