DPC Partai Gerindra Palas Salurkan Ribuan Paket Sembako Gus Irawan Pasaribu

0
46
Anggota Komisi XI DPR RI Gus Irawan Pasaribu
Anggota Komisi XI DPR RI Gus Irawan Pasaribu

PADANGLAWAS, kaldera.id- Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, H Gus Irawan Pasaribu melalui DPC Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas) menyalurkan ribuan paket Sembako ke warga di Kecamatan Sosa Julu.

Paket Sembako yang disalurkan merupakan bantuan langsung dari Bank Indonesia (BI) yang merupakan program aspirasi hasil perjuangan oleh Partai Gerindra untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Palas.

Gus Irawan Pasaribu melalui Ketua DPC Partai Gerindra Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi MH serta Sekretaris, Abdul Adi Safran Harahap mengatakan  ribuan paket Sembako program aspirasi Partai Gerindra telah disalurkan ke masyarakat. “Semoga paket Sembako tersebut bermanfaat meringankan beban masyarakat pasca hari raya Idul Fitri, “terangnya, Kamis (27/04/2023).

Kata Safran, Gus Irawan bersama Gerindra Sumut hadir di tengah masyarakat untuk membangun kepedulian sosial yang tinggi dengan program kepedulian terhadap warga khususnya warga kurang mampu.”Paket Sembako ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Partai Gerindra untuk masyarakat Kabupaten Palas untuk membantu dalam meringan beban warga ekonomi lemah,”katanya.

Dia berharap melalui kegiatan sosial ini diharapkan terjalin silaturrahmi antara masyarakat dan Partai Gerindra dalam mewujudkan kepedulian dan kebersamaan untuk kesejahteraan. (arn/rel)