Raih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023, Jokowi Akui Bangga Dengan Putri Ariani

Putri Ariani
Putri Ariani

 

MEDAN, kaldera.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mengomentari penyanyi kelahiran Riau, Putri Ariani yang meraih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023. Presiden Jokowi menyebut ikut bangga dengan prestasi Putri.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” kata Jokowi dikutip dari Instagramnya, Senin (12/6/2023).

Jokowi mengatakan perjalanan Putri masih panjang. Dia berharap apa yang diraih Putri ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” tuturnya.

Jokowi pun mengucapkan selamat kepada putri. Dia berharap Putri terus membuat harum nama Indonesia.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap mambawa nama Indonesia,” jelasnya.

Seperti diketahui, Putri Ariani adalah penyanyi solo disabilitas berusia 17 tahun yang merupakan pemenang Indonesia’s Got Talent 2014. Baru-baru ini, Putri viral karena penampilan memukaunya yang menarik perhatian para juri dan penonton America’s Got Talent.

SimonCowell, salah satu juri bahkan menekan tombol Golden Buzzer untuknya. Golden buzzer seperti undangan atau jalur jalan pintas untuk bisa langsung melaju ke babak Live Show acara America’s Got Talent. (det)