20 Tahun Mengabdi di PB Mabmi, Syah Afandin Terima Penghargaan Dari Syamsul Arifin

Ketua Umum PB Mambi, Syamsul Arifin menyerahkan penghargaan kepada Plt Bupati Langkat atas pengabdiannya selama 20 tahun untuk organisasi adat melayu itu. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian Milad ke-52 Mabmi.
Ketua Umum PB Mambi, Syamsul Arifin menyerahkan penghargaan kepada Plt Bupati Langkat atas pengabdiannya selama 20 tahun untuk organisasi adat melayu itu. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian Milad ke-52 Mabmi.

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Umum PB Mambi, Syamsul Arifin menyerahkan penghargaan kepada Plt Bupati Langkat atas pengabdiannya selama 20 tahun untuk organisasi adat melayu itu. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian Milad ke-52 Mabmi.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Markas Besar PB Mami, Jalan Brigjen Katamso No 43-I Medan, kemarin. Plt Bupati Langkat dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya Milad MABMI ke-52 tahun. Ia juga berterima kasih kepada PB MABMI yang sudah memberi penghargaan kepada dirinya, atas 20 tahun pengabdian kepada MABMI.

“Jujur saya sedikit malu karena saya belum banyak berbuat untuk MABMI. Saya ucapkan selamat Milad ke-52 tahun. Semoga semakin berkah dan jaya,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada kader MABMI harus punya rasa memiliki. Terlebih lagi akan menghadapi kontestasi di tahun 2024. Jangan nantinya kita di tunggangi. Tunjukan kredibilitas, kita adalah besar, MABMI tidak hanya ada di Sumatera Utara saja , namun keberadaan MABMI tersebar di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Syamsul Arifin mengucapkan terima Kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya sehingga terlaksana acara ini dan terima kasih seluruh anggota MABMI yang mengikuti acara Milad ke 52 tahun, baik secara langsung maupun secara virtual.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran pengurus MABMI Provinsi Riau yang sudah antusias untuk hadir dalam acara milad ke 52 tahun yang di selenggarakan malam ini,” ujarnya.

Sedangkan, Dato Syahri Tambusai selaku ketua panitia menyampaikan, di acara Milad ke 52 MABMI memberikan penghargaan kepada kader yang sudah melakukan pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.(reza)