Pelatih PSMS Medan Yakin Menang Saat Bersua Persiraja Banda Aceh

Para pemain PSMS Medan saat melakukan latihan di Stadion Teladan Medan, Jumat sore (22/9/2023)
Para pemain PSMS Medan saat melakukan latihan di Stadion Teladan Medan, Jumat sore (22/9/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih menegaskan, pemainnya dalam kondisi prima jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023).

Bahkan, persiapan dilakukan menghadapi laga kandang perdana musim ini juga semakin maksimal.

“Alhamdulillah kondisi seluruh anak anak dalam keadaan fit. Artinya mereka siap untuk menghadapi laga melawan Persiraja Minggu nanti,” ujar Ridwan Saragih usai memimpin latihan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (22/09/2023) sore.

Ridwan optimis dengan persiapan tim plus dukungan masyarakat dan suporter yang hadir di stadion nanti PSMS Medan bisa meraih kemenangan.

“Untuk strategi sudah kita siapkan seminggu ini. Kita harus optimis ya. Kita yakin dengan skuat dan kemampuan yang dimiliki kita miliki ditambah dukungan suporter dan masyarakat Kota Medan, kita bisa meraih kemenangan, ” pungkasnya.

Sementara itu, manajemen PSMS Medan akan menjual tiket dengan harga bervariasi saat menggelar laga PSMS melawan Persiraja Banda Aceh nanti. Sedangkan untuk suporter mendapatkan potongan harga.

Adapun tiket yang dijual yakni, tribun selatan sebesar Rp25.000, tribun utara sebesar Rp25.000, tribun timur sebesar Rp40.000, tribun barat selatan sebesar Rp60.000 dan tribun barat utara sebesar Rp60.000.

“Untuk tiket tribun VIP dan VVIP tidak jual. Tribun tersebut disediakan khusus untuk pihak sponsor,” ungkap Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. PSMS Medan kontra Persiraja Banda Aceh sendiri kick-off dimulai pada pukul 15.30 WIB.(red)