Syah Afandin Didoakan Warga Pimpin Langkat Kembali

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin

 

LANGKAT, kaldera.id – Warga Desa Arah Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat mendoakan kembali Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menjadi Bupati Langkat di periode akan datang.

Mereka yakin dengan kemampuan yang dimiliki, Syah Afandin dapat membawa Langkat yang lebih religius , lebih berakhlak,dan lebih bermartabat.

“Ini satu kebanggaan buat kami masyarakat Desa Arah Condong Kecamatan Stabat. Di tengah kesibukan beliau (Syah Afandin) , beliau masih menyempatkan diri untuk hadir di tengah – tengah kita pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ini adalah ciri pemimpin yang amanah karena selalu memikirkan rakyatnya,” ungkap Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Dusun IV, Pasar VI Desa Arah Condong,Kecamatan Stabat, Minggu (15/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Abdullah juga berharap akses jalan sepanjang kurang 1 KM menuju Masjid Taqwa segera diaspal agar warga merasa aman dan nyaman melintas. Tidak bedebu saat hujan dan tidak becek saat hujan turun.

“Dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Langkat kiranya keluhan kami bisa terwujud. Sehingga kami masyarakat bisa lancar beraktivitas dan anak-anak kita yang bersekolah menjadi nyaman,” katanya.

Syah Afandin sendiri mengaku sangat senang bisa bertemu dengan masyarakatnya.

“iInilah kebahagiaan dan kepuasan saya sebagai seorang pemimpin. Dalam setiap doa, saya minta kepada Allah agar menjadi hamba yang bermanfaat bagi hamba yang lain. Kalau jabatan ini amanah, maka dapat membawa kemanfaatan dan keberkahan bagi masyarakat yang saya pimpin,” ucapnya.

Menurutnya, sebagai seorang pemimpin nanti yang bakal di tanya dan di hisap oleh Allah SWT kelak paling pertama ditanya apa yang kau lakukan terhadap rakyat yang dipimpin.

” Insya Allah tahun ini jalan tersebut di aspal. Sebab, sudah dianggarkan, ” tambahnya.(reza)