Lagi, Dua Pemain PSMS Kontraknya Tak Diperpanjang

Dwiki Arya
Dwiki Arya

 

MEDAN, kaldera.id – Manajemen PSMS Medan bongkar habis skuad jelang putaran kedua Liga 2 Grup 1. Setelah mendepak 7 pemain, kini giliran dua pemain kembali harus mengakhiri kerjasama bersama klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Kedua pemain yang harus mengakhiri kontraknya yakni, Syahrul Mustofa dan Dwiki Arya. Dwiki Arya kembali kepada klub asalnya Persela Lamongan. Sedangkan Syahrul mencari pelabuhan barunya.

Syahrul Mustofa sebelumnya telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada PSMS lewat akun instagramnya, @syahrul_mustofa19.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengatakan, keluar masuknya pemain dalam sebuah klub merupakan hal biasa. Semua itu bagian dari evaluasi untuk perbaikan tim.

“Pencoretan pemain dalam satu klub hasil dari evaluasi. Terlebih ada beberapa pemain selama ini berada satu posisi,” katanya, Kamis, (2/11/2023).

Menurutnya, apabila terlalu banyak pemain dengan posisi yang banyak akan menjadi masalah. Untuk itu dirinya lebih memilih kualitas daripada kuantitas.

“Lebih baik pemain bisa bermain dengan banyak posisi daripada harus menumpuk pemain dengan posisi yang sama,” jelasnya.

Selain telah mendatangkan empat pemain lokal dan dua pemain asing, PSMS tengah menunggu kedatangan satu orang pemain lokal untuk melengkapi skuad putaran kedua.(red)