Di Sidimpuan, Gus Irawan Ngobrol Bareng Milenial

Ngobrol bareng puluhan kaum milenial di Kota Padangsidimpuan, Gus Irawan Pasaribu, pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Utara Prabowo – Gibran mengajak para anak muda untuk terlibat langsung di pesta demokrasi tahun 2024.
Ngobrol bareng puluhan kaum milenial di Kota Padangsidimpuan, Gus Irawan Pasaribu, pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Utara Prabowo – Gibran mengajak para anak muda untuk terlibat langsung di pesta demokrasi tahun 2024.

 

PADANGSIDIMPUAN, kaldera.id- Ngobrol bareng puluhan kaum milenial di Kota Padangsidimpuan, Gus Irawan Pasaribu, pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Utara Prabowo – Gibran mengajak para anak muda untuk terlibat langsung di pesta demokrasi tahun 2024.

Acara ngobrol bareng milenial ini diinisiasi Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kota Padangsidimpuan, BPP Barisan Pengusaha Pejuang dan Pengarah TKD Sumatera Utara berlangsung sekira pukul 20.00 WIB di View Point Kafe Jalan Sitombol Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Minggu (24/12/2023).

Gus Irawan Pasaribu Pengarah TKD Prabawo Gibran Sumut menyampaikan bahwa kaum milenial di Kota Padangsidimpuan harus terlibat langsung dalam pesta demokrasi di tahun 2024 nanti.

“Para kaum milenial harus mengambil peran dalam pembangunan daerah hingga pusat. Selain itu, harus juga ikut dalam pesta demokrasi mendatang,” ungkapnya.
Pengarah TKD Sumut Prabowo Gibran ini menjelaskan bahwa kekompakan dari kalangan milenial sangat berdampak bagi pesta demokrasi mendatang.

Menurutnya, kaum milenial dapat mengambil peran disisi ekonomi dan digitalisasi sebagai agen perubahan untuk Indonesia Maju.

“Anak muda ini sebenarnya mampu dalam hal apapun. Namun, sebenarnya hanya kekurangan ruang atau kesempatan dalam memajukan daerah sampai tingkat pusat,” jelas Gus Irawan.

Dia juga berharap agar pilpres tahun 2024 dapat diselesaikan dalam satu putaran untuk menghemat dana APBN.

“Kenapa harus satu putaran, karena itu akan menghemat APBN karena kalau dua putaran akan menghabisi APBN lebih dari 17 triliun, lebih baik 17 triliun itu digunakan untuk yang bermanfaat. Oleh karena itu, kami sangat menggenjot itu Prabowo Gibran menang satu putaran,” kata Gus Irawan dihadapan kaum milenial.

Rusydi Nasution Ketua TKD Kota Padangsidimpuan menambahkan bahwa memilih bicara keterwakilan. Ia melihat bahwa peran anak muda bisa diwujudkan bila diberikan kesempatan dan anak muda sesungguhnya pemilik masa depan bangsanya.

“Keterwakilan anak muda ini justru menjadi angin segar untuk membangun masa depan yang lebih baik dan juga sebagai penentu di masa mendatang,” kata Rusydi Nasution.
Gus Irawan juga meminta agar dalam konteks lokal, anak muda Sidimpuan diberikan ruang untuk terlibat dalam pembangunan daerah.

“Saya pastikan Gerindra bila menang, anak-anak muda akan kami beri ruang untuk terlibat langsung dalam pembangunan daerah,” ujarnya dengan mantap.
Turut hadir, Pengurus HIPMI Sumut Iqbal Harahap, Pengurus HIPMI Padangsidimpuan Rizki Nasution, Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel Abdul Basith Dalimunthe, pegiat lingkungan Angkola, pengurus sayap partai Gerindra Kota Padangsidimpuan Tidar.