Ditahan Imbang Persiraja Tanpa Gol, Pelatih PSMS Medan Mohon Maaf

PSMS
PSMS

 

MEDAN, kaldera.id – Pemain PSMS Medan gagal meraih kemenangan dalam laga kandang saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana babak 12 besar Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Sabtu (6/1/2023). Kedua tim bermain imbang 0-0.

Para pemain tim berjuluk Ayam Kinantan itu gagal memanfaatkan sejumlah peluang didapat. Padahal Joko Susilo dkk berhasil mendominasi jalannya laga. Sayang, semua peluang masih bisa diatasi para pemain tim tamu.

Pergantian sejumlah pemain yang dilakukan Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson guna meningkatkan daya gempur, tak banyak membuahkan hasil. Gol yang ditunggu tak datang datang sampai akhir laga.

Pemain Persiraja sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik dalam melakukan tekanan. Para pemain terkihat sigap dan cekatan dalam menutup pergerakan pemain tuan rumah. Selain itu, mereka sepertinya sudah membaca taktik yang ditetapkan para pemain PSMS. Sehingga alur serangan mudah dimentahkan. Hasil imbang ini cukup membuat David Laly dkk pulang dengan satu poin.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengungkapkan, dirinya memohon maaf atas hasil ini. Diakuinya secara hasil memang suatu tidak keberhasilan. Tapi, secara permainan, pemain menunjukkan peningkatan.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya memang kurang memuaskan. Secara permainan tim menunjukkan peningkatan. Kami juga tidak kekurangan stiker. Hasil ini juga bukan menjadi penyebabnya. Semua striker sudah kami mainkan, Gores, Nico dan Rahmat Ilahi. Hasilnya memang demikian,” ungkapnya. (red)