Prabowo Singgung Orang yang Bilang Jokowi Tak Bisa Kerja: Otaknya Perlu Diperiksa

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

 

MEDAN, kaldera.id – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan, orang yang mengatakan Presiden Joko Widodo tidak bisa kerja, otaknya harus diperiksa.

Hal ini disampaikan Prabowo di hadapan ratusan ribu massa yang hadir dalam konser musik Koalisi Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deliserdang, Rabu (7/2/2024).

Prabowo mengungkapkan, dirinya menjadi saksi bahwa Presiden Jokowi sangat bekerja keras dalam membangun Indonesia saat ini dan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya menjadi saksi Pak Jokowi orang yang sangat-sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia.
Pak Jokowi bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia, tanpa kenal lelah dan tanpa ada istirahat. Luar biasa saudara-saudara sekalian, tidak ada capeknya, tidak ada istirahatnya,” ungkapnya.

Prabowo lalu secara gamblang mengatakan orang yang mengatakan Jokowi tidak bisa bekerja, otaknya perlu diperiksa. Namun, dia tidak gamblang menyebut sosok orangnya.

“Kalau ada yang mengatakan beliau tidak bisa bekerja, itu orangnya saya kira ya otaknya perlu diperiksa,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, pasangan Gibran Rakabuming Raka itu juga menyampaikan, dirinya dua kali rival dalam Pilpres melawan Joko Widodo. Namun, dirinya tidak membenci Jokowi. “Saya sangat sayang dengan Pak Jokowi. Pak Jokowi merangkul saya,” tegasnya.

Dalam acara Konser Indonesia Maju ini turut dihadiri Cawapres No. 02 Gibran Rakabuming Raka, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Tokoh Muda Sumatera Utara, Bobby Nasution, Ketua TKD Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo dan lainnya. (red)