Puan Tegaskan Mahfud Siap Hadapi Debat Cawapres Kedua

Puan Maharani
Puan Maharani

 

MEDAN , kaldera.id – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, menegaskan, cawapres nomor urut 3, Mahfud Md siap menghadapi debat keempat pilpres 2024 yang akan digelar hari ini, Minggu malam (21/1/2024).

Puan Maharani meyakini pasangan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo tersebut mampu menampilkan performa terbaik

“Insyaallah cawapres kami, Pak Mahfud, akan siap,” ujar Puan dalam keterangan resmi, Minggu (21/1/2024).

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat keempat yang diperuntukan bagi para cawapres di Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Debat kali ini merupakan debat kedua bagi para cawapres.

Adapun debat cawapres kali ini mengambil tema pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Puan mengatakan, Mahfud Md telah menyiapkan berbagai materi yang kokoh untuk debat nanti.

“Dengan antisipasi substansi pertanyaan yang akan ditanya, insyaallah kami akan siap,” tegas Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu.

Terkait persiapan pemilu 2024, Puan menyatakan PDIP bersama partai koalisi optimistis meraih kemenangan di Jawa Timur. Termasuk untuk perolehan suara di Malang Raya.

“Insyaallah (target kemenangan) sebaik-baiknya yang bisa kami perjuangkan,” ucap Puan.

Puan pun terus berupaya bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud dengan merangkul sebanyak mungkin simpul pendukung. Termasuk dengan mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud.(red/liputan6.com)