Tak Ada Wejangan Khusus Anies ke Muhaimin Jelang Debat

0
13
Anies-Muhaimin
Anies-Muhaimin

 

MEDAN, kaldera.id – Calon Presiden Nomor urut satu, Anies Baswedan mengakui tidak memberikan wejangan khusus kepada Muhaimin Iskandar jelang debat cawapres kedua, Minggu (21/1/2024) malam.

Menurutnya, pasanganya dalam kontestasi Pilpres 2024 itu sangat dekat dengan tema debat yang diangkat KPU RI nanti.

Anies berkeyakinan Cak Imin bisa tampil dengan baik dalam debat nanti. “Nggak (ada wejangan) kok bagus juga, nanti malam juga,” kata Anies usai kampanye akbar di Lapangan Pinang Selection, Tangerang, Banten, Minggu (21/1/2024) dilansir dari liputan6.com.

Tema debar cawapres sendiri meliputi pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

“Cak Imin sangat dekat dengan tema debat. Apalagi terkait dengan pangan. Pertanian itu sesuatu yang selama ini jadi fokusnya. Jadi, saya optimis, bahwa nanti malam rakyat Indonesia akan ikut merasakan bahwa gagasan yang dibawa oleh pasangan Anies-Muhaimin adalah gagasan untuk memakmurkan semuanya,” jelas Anies.

Anies menilai, debat capres-cawapres merupakan penyampaian gagasan yang dibawa apabila memimpin Indonesia. Dia berharap, setiap gagasan yang disampaikan pasangan calon (paslon) dalam debat menjadi rujukan bagi masyarakat sebelum menentukan pilihan.(red/liputan6.com)