Libatkan Anak Muda Dalam Setiap Program Kerja, Prabowo – Gibran Dukung Indonesia Emas 2045

Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka
Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua TKD Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, dalam setiap program kerja yang telah disiapkan bila terpilih nanti, Prabowo – Gibran tetap melibatkan anak muda. Hal Hal ini dilakukan mempeesialkan anak muda untuk Indonesia Emas 2045.

“Seperti yang disampaikan Mas Gibran, tantangan zaman now membutuhkan solusi zaman now. Jadi, terima kasih kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu melibatkan anak muda dalam setiap prograk kerja,” ungkap pria yang maju dalam Pileg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra ini.

Jona menilai, dengan melibatkan anak muda dalam setiap program, maka anak muda tersebut semakin terampil dan semakin siap dalam menghadapi tantangan ke depan. Hal ini juga sebagai wujud dukungan untuk tampilnya Gen Z dan Gen Millenial ke depan.

“Artinya, Pak Prabowo dan Mas Gibran melibatkan anak muda dalam melaksanakan program hilirasi. Selain itu, menyiapkan sejumlah program untuk anak muda. Begitu juga untuk lapangan pekerjaan disesuaikan dengan tren saat ini,” katanya. (red)