Ketua DPRD Medan, Hasyim
Ketua DPRD Medan, Hasyim

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPRD Medan Hasyim meminta Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan tidak mengabaikan laporan masyarakat terkait kondisi lampu penerangan jalan umum yang tidak maksimal. Sebab, keberadaan LPJU sangat penting bagi masyarakat, salah satunya meminimalisir tindakan kriminalitas.

“Kami minta Kadis Perhubungan Kota Medan dan jajaranya cepat merespon setiap laporan masyarakat terkait lampu jalan yang rusak. Jangan diabaikan. Segera perbaiki begitu mendapat laporan,” tegas Hasyim kepada wartawan, kemarin.

Menurut politisi PDI Perjuangan Kota Medan itu, dirinya banyak menerima keluhan masyarakat terkait konfisi lampu jalan yang tidak maksimal. Bahkan, warga sudah melaporkan kepada dinas terkait tapi tetap saja tidak direspon.

“Laporan warga yang disampaikan melalui call centre dinas tersebut tidak direalisasikan. Sudah berbulan bulan tetap saja lampu jalan di lingkungan mereka tetap tidak maksimal,” jelasnya.

Untuk itu pihaknya meminta jajaran OPD tersebut untuk lebih meningkatkan pelayaman kepada masyarakat. Salah satunya merespon pengaduan masyarakat dengan segera melakukan perbaikan. (reza)