Surya Salurkan Bantuan APD untuk 6 Puskesmas

Bupati Asahan, Surya kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Pemprovsu kepada 6 puskesmas, Senin (20/4/2020).
Bupati Asahan, Surya kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Pemprovsu kepada 6 puskesmas, Senin (20/4/2020).

ASAHAN, kaldera.id – Bupati Asahan, Surya kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Pemprovsu kepada 6 puskesmas, Senin (20/4/2020).

APD yang disalurkan berupa, masker, sarung tangan dan lainnya. Keenam puskemas yang mendapatkan bantuan tersebut yakni, Puskesmas Sidodadi, Pulo Bandring, Gambir Baru, Mutiara, Silo Laut, dan Binjai Serbangan.

“Pembagian APD bantuan provsu ini kami bagikan tidak sama rata. Disesuai dengan kebutuhan di puskesmas tersebut,” ungkapnya.

Surya juga berharap agar seluruh tenaga medis yang berada di puskesmas tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

“Para dokter dan tenaga medis saat ini merupakan pahlawan kesehatan bagi bangsa dan negara. Jadi, tetap sabar, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Selain itu, Surya juga meminta para tenaga medis ini selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti intruksi pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebab, masyarakat adalah garda terdepan dalam memutuskan mata rantai virus tersebut. (fendi)