KNPI Ajak Masyarakat Jaga Langkat Dari Fitnah

Ketua Majelis Pemuda Indonesia Komite Nasional Pemuda Indonesia (MPI KNPI) Stabat, Kabupaten Langkat, Syahrul Khair
Ketua Majelis Pemuda Indonesia Komite Nasional Pemuda Indonesia (MPI KNPI) Stabat, Kabupaten Langkat, Syahrul Khair

LANGKAT, kaldera.id – Ketua Majelis Pemuda Indonesia Komite Nasional Pemuda Indonesia (MPI KNPI) Stabat, Kabupaten Langkat, Syahrul Khair meminta kepada masyarakat untuk bersama -sama menjaga Langkat dari fitnah.

Terutama isu yang ditujukan kepada kepala daerah melalui opini yang dibangun oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Menurutnya, isu yang terus dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab diduga bertujuan menggembosi Pemkab Langkat l.

Saat ini isu tersebut tersusun secara terorganisir, mulai dari  mengatakan Bupati Langkat Terbit Rencana menerima sejumlah fee proyek, pungutan dana BOS, hingga korupsi anggaran.

“Penggiringan opini miring yang ditujukan kepada Bupati Langkat harus disikapi dengan segera. Agar Langkat yang terkenal dengan slogan Negeri Bertuah tetap aman, damai dan kondusif,” katanya di Stabat, Jumat (19/2/2021).

Dirinya juga menyerukan agar masyarakat Langkat secara aktif ikut serta mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

 “Mari kita dukung visi dan misi Bupati Langkat, menjadikan Langkat yang religius dan berbudaya,” ajaknya.

Tidak hanya mendukung visi dan misi, namun juga mendukung berbagai programnya. Diantaranya, membasmi peredaran narkoba di Bumi Langkat Bertuah ini.

 “Mari kita rapatkan barisan, bersama bupati ayo kita berantas narkoba,” pungkasnya.

 Syahrul Khair menambahkan, dirinya tidak melarang jika ada masyarakat yang ingin mengkritik kinerja kepala daerah. Hanya saja kritik disampaikan dengan prosuder yang ada. Selain itu harus beradab dan tanpa diboncengi kepentingan pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Silahkan dikritik kalau memang salah. Namun dengan prosuder yang ada. Negara kita adalah negara hukum,” ungkapnya.(efri surbakti)