Gantikan Surialam Jadi Ketua DPRD Langkat, Bupati Minta Sribana Bangun Sinergitas

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA berharap Ketua DPRD Langkat, Sribana Perangin-angintetap amanah dalam melaksanakan tugasnya
Bupati Langkat, Terbit Rencana PA berharap Ketua DPRD Langkat, Sribana Perangin-angintetap amanah dalam melaksanakan tugasnya

Langkat, kaldera.id – Bupati Langkat, Terbit Rencana PA berharap Ketua DPRD Langkat, Sribana Perangin-angintetap amanah dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini disampaikan bupati dalam sambutannya dalam sidang paripurna Pelantikan Ketua DPRD Langkat sisa periode 2019-2024 di Gedung DPRD Langkat, Selasa (4/5/2021).

Sribana menggantikan Surialam yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Langkat. “Laksanakanlah tugas selurus – lurusnya dan bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur orkopimda Langkat,” ungkapnya.

Kepada Surialam, bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian membantu Pemkab Langkat selama ini. “Semoga dedikasi pengabdian selama ini menjadi amal ibadah,” sebutnya.

Sribana dilantik berdasarkan SK Gubernur Sumut No:188.44/221/KPTS/2021 tanggal 21 April 2021, perihal pelantikan dan pengangkatan Ketua DPRD Langkat.

Sumpah jabatan Sribana diambil oleh Ketua Pengadilan Negeri Stabat As’ad Rahim Lubis dan Rohaniawan Suparliadi.

Lalu dilakukan prosesi penyerahan palu pimpinan DPRD Langkat dari Surialam kepada Sribana Perangin-angin.

Sribana sendiri mengucapkan allhamdulilah. Ia berupaya amanah yang diberikan akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.
Dirinya juga akan mendukung program Pemkab Langkat untuk mewujudkan Langkat sejahtera, maju dan religius.

Sedangkan Surialam memohon maaf kepada segenap anggota dewan, forkopimda dan masyarakat Langkat apabila semasa menjabat ada khilafan.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak yang mendukungnya selama hampir dua masa kepemimpinan. Selain itu, Surialam juga mengajak segenap anggota dewan mendukung kepemimpinan Sribana.(efri)