Plt Bupati Lepas 10 Anak Langkat Wakili Sumut di Ajang FASI

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima kunjungan Pengurus BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Langkat di VIP Room Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (18/3/2022).

Kunjungan itu diwarnai dengan pelepasan 10 anak Langkat yang menjadi perwakilan Sumut yang ikut berkompetisi di ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat nasional di Palembang. Pelepasan ini sebagai bentuk penyerahan kepada pemprovsu. Di tingkat Sumut, para peserta di lepas Wagubsu, Musa Rajechshah.

Selain pelepasan, Syah Afandin juga memberikan biaya transportasi dan uang pembinaan dari uang pribadinya dan Kepala BPKAD Langkat, M Iskandarsyah.

Syah Afandin mengatakan, dirinya merasa bangga kepada BKPRMI dalam membentuk anak soleh Langkat. “Selamat berkompetisi. Semoga meraih prestasi terbaik. BKPRMI jangan berhenti. Teruslah membina generasi muda,” pesannya.

Dirinya juga berencana akan membenahi Gedung Islamic Center sebagai dukungan pemerintah mewujudkan generasi yang soleh.
Dirinya juga berharap agar BKPRMI terus bersinergi mendukung pemerintah mewujudkan Langkat religius serta membuat masjid-masjid di Langkat menjadi makmur.(ali)