Seorang Pria Tega Bakar Istri di Tanjungbalai Karena Tak Merestui Sang Istri Bekerja

Ilustrasi Suami Bakar Istri
Ilustrasi Suami Bakar Istri

 

MEDAN, kaldera.id – Seorang pria di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), JS (65) mengamuk hingga menganiaya dan membakar istrinya sendiri. Hal itu dilakukannya gegara tak merestui korban diam-diam bekerja di kafe.

Polisi pun menangkap JS yang sempat melarikan diri usai membakar tubuh Evi Juhaini Sari itu. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan warga. Ia mengalami luka bakar di bagian tangan, dada dan sebagian wajahnya.

“Kejadian penganiayaan ini terjadi pada hari Jumat (23/6) malam di rumah korban di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Sirantau. Pasangan suami istri ini sebelumnya ribut-ribut hingga si suami menyiramkan bensin ke tubuh korban,” kata Kapolres Asahan, AKBP Ahmad Yusuf Afandi kepada wartawan, Senin (26/6/2023).

Berdasarkan keteragan korban, suaminya itu marah-marah ketika mengetahui dirinya bekerja di sebuah kafe untuk menambah biaya kebutuhan hidup mereka. Selama ini sang suami juga bekerja di luar kota.

“Jadi sebelumnya sudah pernah diingatkan suaminya agar jangan bekerja di situ lagi. Mungkin karena cemburu atau bagaimana si suami ini marah-marah hingga membakar tubuh korban,” kata Ahmad. (seputarsumut)