Wujudkan Langkat Yang Maju, Pi Bupati Minta Saran Ulama

Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy saat bertemu ulama
Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy saat bertemu ulama

 

STABAT, kaldera.id – Pj Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy bersama Pj Ketua TP PKK Langkat, Uke Retno Faisal Hasrimy menggelar silaturahmi dengan ulama dan umaro sekaligus berbuka puasa bersama.

Kegiatan ini diselingi dengan pemberangkatan Tim Safari Ramadhan Pemkab Langkat 1445 H/2024 M di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (13/3/2024).

Dalam sambutannya, Faisal menyampaikan rasa syukur atas kegiatan ini. Dimana, pemerintah dan ulama dapat duduk bersama.
“Atas amanah sebagai Pj Bupati Langkat kiranya saya memohon saran, nasihat serta bimbingan guna mewujudkan Langkat yang maju sejahtera dan religius,”ucapanya.

Faisal Hasrimy menyampaikan dukungan seluruh komponen masyarakat menjadi faktor penting indikator keberhasilan dirinya dalam mengemban tugas. Sebab, Langkat adalah milik bersama.

“Saya ingin masyarakat Langkat hidup dalam semangat saling mencintai memberi kebaikan dan saling menutupi kelemahan serta memberikan kesejukan. Sebab, Langkat adalah harga diri kita, ” harapnya.

Dalam kesempatan buka bersama tersebut, Pj Bupati Langkat menyampaikan juga tentang bantuan untuk pembangunan Kabupaten Langkat . “Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu kita sudah melakukan komunikasi intens dengan anggota DPR RI kita incumbent yang sudah terpilih, beliau sudah berjanji kepada kita untuk menurunkan alokasi anggaran dari APBN untuk investasi di Kabupaten Langkat minimal 100 miliar, ” ucapnya.

“Harapan saya pada kita semua jadi tolong sampaikan hal ini kepada masyarakat bahwa insya Allah tahun ini kita akan memperbaiki kualitas pembangunan kita” ucapnya. (reza)