Relawan Patungan untuk Menangkan Akhyar -Salman

MEDAN, kaldera.id – Medan Deli Bersama Akhyar – Salman (Melibas) siap memenangkan calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution – Salman Alfarisi di Pilkada Kota Medan, 9 Desember 2020.

Pendiri Melibas, Syahrial Rangkawi mengatakan, relawan ini didirikan pada pertengahan September dan atas dasar untuk memenangkan Akhyar – Salman.
“Kami di Medan Deli, tapi ruang kerja kami di Medan Utara Pak,” ungkapnya, kemarin.

Selain menggalang suara, mereka juga sudah melakukan sosialisasi secara langsung dan juga melalui media sosial. “Sesuai dengan arahan, kami sudah main di media sosial. Alhamdulillah relawan Melibas sudah banyak pengikutnya,” katanya.

Relawan ini hadir tanpa ada dukungan dari siapapun. Bahkan, mereka rela patungan agar dapat memenangkan Akhyar – Salman menjadi pemimpin di Kota Medan.
“Kami para relawan berpatungan. Kebetulan sekretaris kami orang percetakan. Inilah kami. Kami juga masih muda-muda. Jadi, mohon arahan apa yang harus kami lakukan ke depannya,” harapnya kepada Akhyar.

Sementara itu, calon Walikota Medan, Akhyar Nasution meminta kepada relawan untuk mengajak keluarga, tetangga, keponakan dan warga lainnya untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang dan mencoblos pasangan Akhyar – Salman.(reza sahab)