Mikaela, Putri Steven Spielberg Ditangkap Kasus KDRT

0
74
Steven Spielberg bersama putrinya Mikaela Spielberg
Steven Spielberg bersama putrinya Mikaela Spielberg

JAKARTA, kaldera.id – Anak perempuan dari sutradara kenamaan Steven Spielberg telah ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mikaela Spielberg (23 tahun) ditangkap pada Sabtu pagi sekitar pukul 6:30 pagi di Nashville, Tenn. “Itu benar,” kata tunangan Mikaela, Chuck Pankow dilansir Fox News, Senin (2/3/2020)

Namun dia menambahkan bahwa insiden itu adalah kesalahpahaman saja.

Pankow, 47, tidak mengungkap secara detail di mana insiden itu terjadi atau siapa saja yang terlibat. Tetapi ia menegaskan bahwa putri sutradara itu baik-baik saja. “Tidak ada yang terluka,” kata Pankow.

Seorang pejabat di Kantor Sheriff Kabupaten Davidson mengonfirmasi kepada Fox News bahwa Mikaela ditangkap atas tuduhan penyerangan domestik, pelanggaran ringan. Kepolisian juga menyatakan bahwa surat penangguhan penahanan Mikaela atas kekerasan dalam rumah tangga telah dirilis. Namun ia tetap harus ditahan selama 12 jam.

Penangkapan Mikaela terjadi pasca ia mengumumkan profesi barunya sebagai aktris film dewasa. Bahkan dia mengaku sudah melamar menjadi pekerja seks di aplikasi Tennessee.

Bersamaan dengan wawancara yang mengejutkan itu, Mikaela mengatakan bahwa keputusannya itu telah direstui ayah ibunya, dan Kate Capshaw. Namun di laporan lain, orang tua Mikaela mengungkap keprihatinannya atas karier baru putrinya.

Mikaela pertama kali mengumumkan karier solonya sebagai aktris film dewasa di akun media sosialnya. Keputusan itu diambil, lantaran Mikaela enggan bergantung pada dana ayahnya.

“Saya tidak bisa tetap bergantung pada orang tua saya atau bahkan negara dalam hal ini. Itu hanya tidak terasa nyaman bagi saya,” kata Mikaela. (roli/f rozi)