Atalanta Tumbang di Tangan SPAL

0
28
SPAL.

TURIN, kaldera.id – Klub Liga Champions Atalanta harus tumbang dari tim juru kunci SPAL dalam lanjutan Liga Italia. Laga ini berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Gewiss Stadium, Selasa (21/1/2020).

Hasil ini membuat Atalanta berada di urutan 5, sedangkan SPAL bertengger di urutan 20 klasemen sementara Liga Italia. Sejauh ini Atalanta total mengumpulkan 10 kemenangan, 5 kali meraih hasil imbang, dan 4 kali tumbang. Koleksi angka mereka mencapai 35 poin.

Sementara itu, SPAL tercatat mendapatkan 3 kali menang, 3 kali seri, dan 13 kalah dengan total poin 12 angka. Dalam pertandingan ini, tuan rumah menurunkan M. Sportiello sebagai kiper. Sementara itu, di lini depan, ada D. Zapata yang bertugas sebagai pembidik gawang lawan. Tim tamu sendiri mengandalkan A. Reca sebagai salah satu kunci mereka di lini tengah.

SPAL itu juga memasang Igor dan F. Vicari untuk mengawal pertahanan. Berdasarkan penguasaan bola, Atalanta memenangi 58.2 persen ball possessions. Sebaliknya, tim tamu mengoleksi 41.8 persen. Sepanjang pertandingan, tuan rumah melepaskan 0 tembakan, dan 0 diantaranya tepat sasaran. Dibandingkan tuan rumah, SPAL total mengirimkan 0 ancaman. Namun, hanya 0 yang mengarah ke gawang tuan rumah Atalanta.(tirto/reza sahab)