Meski Jauh, Rumah Duka Ini Gelar Memorial Event untuk Kobe Bryant

0
19
Instagram @vanessabryant (Istri Kobe Bryant)
Instagram @vanessabryant (Istri Kobe Bryant)

OHIO, kaldera.id – Kematian legenda NBA, Kobe Bryant memang mengundang duka bagi banyak orang di dunia. Bahkan, Rumah Pemakaman Routsong di Ohio, Amerika Serikat, sampai menggelar memorial event bagi Kobe dan anaknya.

Rumah Pemakaman Routsong sendiri berjarak 3.669 Kilometer dari Los Angeles, tempat di mana enazah Kobe dan Gianna dibaringkan oleh keluarga.

Rumah pemakaman itu, membuka kesempatan bagi mereka yang ingin memberikan penghormatan setelah kematian Kobe Bryant dan Gianna Bryant.

Dikutip dari Whio.com, Kamis (6/2/2020), Rumah Pemakaman Routsong akan memiliki buku register yang tersedia untuk ditandatangani oleh penggemar dan penduduk setempat minggu ini. “Buku itu akan diberikan kepada keluarga Bryant.”

Memorial event dibuka dan buku register tersebut mulai dapat ditandatangani antara jam 10 pagi dan 6 sore pada hari ini, Kamis dan Jumat, (Rabu dan Kamis waktu setempat), di rumah duka, yang terletak di 2100 E. Stroop Road, Ohio.

Rekaman 911 Ungkap Fakta Penyebab

Teka-teki penyebab kecelakaan helikopter yang dialami pebasket Kobe Bryant perlahan mulai terkuak. Rekaman telepon panggilan darurat 911 mengindikasikan cuaca buruklah sebagai penyebab utama kecelakaan tersebut.

Para saksi kepada petugas 911 mengungkapkan bila cuaca sangat buruk saat kecelakaan helikopter Kobe Bryant terjadi. Bahkan saksi mengaku tak bisa melihat helikopter akibat saking buruknya cuaca saat itu. Dia baru melihatnya setelah muncul kobaran api.(f rozi)