Chelsea Bersinar, AC Milan Terkapar

Chelsea vs Everton.
Chelsea vs Everton.

MEDAN, kaldera.id – Bermain di depan publiknya sendiri, Chelsea berhasil mempermalukan tamunya Everton dengan skor telak, 4-0 pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020).

Bahkan di babak pertama saja anak asuh Frank Lampard ini langsung unggul dua gol lewat M Mount di menit 14 dan Pedro di menit 21. Dua gol tambahan Si London Biru ditorehkan William dan Giroud masing -masing di menit 51dan 54.

Kemenangan Chelsea tidak diikuti AC Milan di Liga Italia. Bermain di San Siro, Milan dipermalukan tamunua Genoa dengan skor 1-2.

Gol kemenangan Genoa diciptakan Goran Pandev dan F Cassata masing -masing di menit 7 dan 41. Sedangkan gol Milan diciptakan Ibrahimovic pada menit 77.

Dipertandingan lainnya, Parma juga benasib sama. Bermain di Stadion Enio Tardini, Parma tidak bisa berbuat banyak. Mereka berhasil dipencundangi SPAL dengan skor tipis 0-1 lewat gol A Petagua di menit 77.

Sedangkan Sampdoria berhasil menjinakkan tamunya Verona dengan skor 2-1. El Samp sempat tertinggal akibat gol bunuh diri E Audero di menit 32.

Kemudian mereka bangkit di babak kedua dan mampu membalikkan keadaan lewat sepasang gol dari bomber andalannya F Quagliarella di menit 77 dan penalti di menit 88. (reza sahab)