Chelsea Menang, Mourinho Meradang lagi Disalip Mantan

Tammy Abraham mencetak gol kedua Chelsea versus Aston Villa, dinihari tadi. Chelsea kini berada di posisi 5 klasemen menggeser Tottenham Hotspur.(bola.net)
Tammy Abraham mencetak gol kedua Chelsea versus Aston Villa, dinihari tadi. Chelsea kini berada di posisi 5 klasemen menggeser Tottenham Hotspur.(bola.net)

JAKARTA, kaldera.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kembali meradang karena mantan. Setelah disalip mantan klubnya Manchester United, kini mantannya yang lain Chelsea, pun melakukan hal serupa.

Klasemen Liga Inggris menunjukkan persaingan seru di papan atas. Yang terbaru, Chelsea mampu menggeser Tottenham Hotspur. Chelsea merangsek ke posisi 5 menggeser Tottenham ke peringkat 6.

Dilansir detik sport, di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) dini hari WIB, Chelsea memetik kemenangan 3-0. Thiago Silva menyumbangkan 1 gol dan Tammy Abraham menyumbangkan dua gol.

Chelsea pun mengumpulkan 25 di klasemen Liga Inggris, hasil 14 kali main. Torehan itu sama dengan koleksi poin The Lilywhites, tim asuhan Jose Mourinho kalah selisih gol dari Chelsea.

Pada pertandingan sebelumnya, Spurs dipecundangi Leicester City. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham kalah akibat gol dari Jamie Vardy dan bunuh diri Toby Alderweireld.

BACA JUGA :  Tuchel dan Conte Dikartumerah Ketika Timnya Bermain Imbang

Kukuh di posisi puncak klasemen Liga Inggris ada Liverpool dengan raihan 31 poin. The Foxes menguntit di posisi kedua dengan raihan 27 angka.

Kemenangan besar Manchester United atas Leeds United berarti lebih. Di Old Trafford, Setan Merah menang 6-2, mereka bisa menembus posisi tiga besar.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengumpulkan 26 poin hasil dari 13 kali bermain. Mereka bisa memangkas jarak dari Liverpool.

Sementara itu, Manchester City masih menempati posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin hasil dari 13 kali bermain. Southampton juga mulai tergeser, The Saints sudah membukukan sebanyak 24 poin hasil dari 14 kali bermain. Bagaiamana dengan Arsenal di klasemen? Payah bilang lah.(dtc/f rozi)