Jalan Karya Jaya Rusak Parah, Warga Tak Bisa Marah

MEDAN, kaldera.id – Sepanjang jalan Karya Jaya tepatnya di depan Aroma Prima Supermarket, Kecamatan Medan Johor, mengalami kerusakan yang cukup parah. Tapi warga tak bisa marah, hanya mampu berkeluh kesah.

Menurut warga, kondisi ini sudah lama berlangsung dan tak kunjung mendapat perbaikan dari pemerintah kota Medan.

Pantauan Kaldera.id, sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut, terlihat para pengendara sepeda motor sangat berhati-hati ketika melintas di jalan tersebut demi terhindar dari lubang agar tak terjatuh dari kendaraannya.

Tomi, 27, warga setempat mengatakan, kerusakan ruas jalan Karya Jaya sudah lama terjadi dan berlangsung.

“Kalau sedang hujan lubangnya tidak terlihat, jika cuaca sedang terik dan ramai pengendara yang lalu lalang maka polusi udara tak dapat terelakkan, tak hanya itu, kami sering melihat pengendara sepeda motor terjatuh demi menghindari lubang,” ujarnya, Jum’at, (8/1/2021).

Sementara itu Wahyu, 32, seorang pengendara sepeda motor yang kerap melintas dijalan tersebut mengaku sangat terganggu dengan kondisi ruas jalan yang rusak parah.

“Terganggu lah bang, saya setiap hari lewat sini, harus berhati-hati ketika melintas di jalan ini agar tak terjatuh,” pungkasnya.(mustivan mahardhika).