Anak Asuh Frank Lampard Dibantai 5 Gol Tanpa Balas di Tottenham Hotspur Stadium

Everton tak bisa berbuat banyak ketika berhadapan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (8/3/2022).
Everton tak bisa berbuat banyak ketika berhadapan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (8/3/2022).

MEDAN, kaldera.id – Everton tak bisa berbuat banyak ketika berhadapan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (8/3/2022). Tim besutan Frank Lampard dibanti lima gol tanpa balas.

Kekalahan ini membuat sangat arsitek kecewa. Lampard tak mampu menyembunyikan kekecewaaanya sejak gol ketiga terjadi. Padahal, dari secara permainan, Everton mampu mengimbangi tuan rumah. S Coleman hanya jelek dalam penyelesaian akhir.

Berdasarkan statistik laga, dari enam percobaan tembakan yang dilakukan, tidak ada yang mengenai tepat sasaran.

Kemenangan tuan rumah berawal dari gol bunuh diri M Keane di menit 14. Keane yang berusaha menghalau bola umpan silang pemain lawan, malah masuk ke dalam gawang sendiri. H Son memperbesar keunggulan timnnya ketika melepaskan tembakan keras memanfaatkan umpan pendek Kulusevski di menit 17. Tembakannya gagal diantisipasi dengan baik kiper Everton, J Pickford.

H Kane menutup kemenangan tim besutan A Conte tersebut di babak pertama memanfaatkan umpan Doherty dimenit 37. Gol ini sempat diprotes pemain lawan karena menganggap Kane sudah dalam posisi offside. Setelah wasit melihat tayangan VAR, gol itupun disahkan.

Memasuki babak kedua, giliran Reguilon yang menjebol gawang Pickford untuk keempat kalinya ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Kane kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika tembakan kaki kirinya memanfaatkan umpan lambung Doherty gagal ditepis Pickford dimenit 55.(zainul)