Ribuan Anggota PWI Sumut akan Hadiri Family Gathering di Themepark

Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua Panitia Austin Tumengkol dan Sekretaris Amru Lubis serta pengurus lainnya usai rapat panitia, Senin (30/5).
Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua Panitia Austin Tumengkol dan Sekretaris Amru Lubis serta pengurus lainnya usai rapat panitia, Senin (30/5).

 

MEDAN, kaldera.id – Berkisar ribuan anggota dan keluarga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten/Kota se-Sumut akan membanjiri kegiatan ‘Family Gathering” PWI Sumut yang digelar di Theme Park Pantai Cermin, Sabtu (4/6).

Demikian Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua Panitia Austin Tumengkol dan Sekretaris Amru Lubis serta pengurus lainnya usai rapat panitia, Senin (30/5).

Lebih lanjut Farianda yang juga Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut pelaksanaan Family Gathering dimaksudkan guna kian mengkristalkan persaudaraan dan silaturahim para anggota PWI se-Sumut.

“Pelaksanaan ini juga menyahuti aspirasi para keluarga anggota PWI. Karena event serupa sebelumnya sudah pernah digelar, namun dalam satu dasawarsa terakhir terhenti. Karenanya kini diadakan kembali,” ujar Farianda.

Antusias anggota PWI Sumut nengikuti kegiatan ini cukup besar. Terbukti dalam rapat koordinasi Senin kemarin, selain didata peserta dari Kota Medan, para Ketua PWI Kabupaten Kota juga mengkonfimasi keikutsertaan mereka.

“Jumlah pasti peserta ditentukan dalam dua hari ke depan sesuai batas pendaftarab peserta.Namun hingga Senin kemarin diperkirakan sudah mendekati 1.000 peserta,”tambah Farianda.

Ia juga menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan kekeluargaan ini nantinya diisi dengan berbagai acara meliputi fun game, lucky draw, dan lainnya dengan hadiah menarik.

Ketua Panitia Austin Tumengkol menyampaikan kegiatan family gathering nanti ditargetkan akan diikuti 1.500 anggota PWI Sumut bersama keluarga masing-masing. Sedangkan Sekretaris Panitia Amru Lubis menambahkan pendaftaran peserta dibuka hingga Rabu (1/6).

“Melalui kegiatan ini, diharapkan silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota PWI Sumut semakin solid,” tuntas Austin dan Amru.(reza/red)