Gabung Tottenham, Ivan Perisic Reuni Dengan Conte

Ivan Perisic saat diperkenalkan Tottenham
Ivan Perisic saat diperkenalkan Tottenham

 

MEDAN, kaldera.id – Tottenham Hotspur resmi menuntaskan proses kepindahan Ivan Perisic dari Inter Milan dengan status bebas transfer.

Kepindahan ini sekaligus menjadikan pemain berpaspor Kroaska itu dengan Antonio Conte. Keduanya sempat bekerjasama di Inter musim 2020/2021 dan meraih scudetto setelah 11 tahun puasa gelar.

Kesepakatan ini disampaikan Tottenham pada Selasa, 30 Juni 2022. Ivan Perisic disebut kini telah menandatangani kontrak dua tahun di klub Liga Inggris itu.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai dengan keluarga baru saya, ini akan menjadi rumah saya,” kata Ivan Perisic di situs resmi klub Tottenham Hotspur, seperti dikutip dari PikiranRakyat-Bekasi.com disadur dari ESPN.

“Ketika saya mendapat kontak dari pelatih dan direktur olahraga (Fabio Paratici), saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sangat ingin datang ke sini, dan ke Liga Premier sejak 2009 ketika saya mulai bermain secara profesional di Belgia. Inilah saatnya dan saya bisa tidak menunggu,” lanjut pria berusia 33 tahun tersebut.

“Merupakan hak istimewa bekerja dengan pelatih seperti ini. Kami melakukannya dengan baik di Inter Milan. Kami memenangkan liga setelah sepuluh atau 11 tahun. Itu benar-benar tahun yang sempurna,” ungkap pemain gelandang itu.

“Saya sangat senang melihatnya lagi, dia menjalani sepakbola. Setiap menit , setiap jam, setiap hari. Bahkan saat dia tidur, dia memikirkan sepak bola. Saya suka karakternya dan saya tahu kami akan melakukan pekerjaan hebat di sini,” harap Ivan Perisic.(pikiran rakyat-bekasi/zainul)