Bobby Tepungtawari 2.152 Calhaj Asal Medan, Semoga Menjadi Haji Mabrur & Mabruroh

Walikota Medan, Bobby Afif Nasution berfoto bersama dengan para calon jamaah haji asal Medan
Walikota Medan, Bobby Afif Nasution berfoto bersama dengan para calon jamaah haji asal Medan

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution didampingi Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu menepungtawari sebanyak 2.152 calon jemaah (calhaj) asal Kota Medan di Gedung Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Jalan Sutomo Medan, Senin (15/5/2023).

Dia berharap para calhaj dapat menjalankan seluruh rukun haji dengan lancar sehingga menjadi mabrur dan mabruroh.

Kepada para calhaj, Bobby juga berharap agar mendoakan Kota Medan menjadi kota yang berkah. Dengan demikian seluruh pembangunan yang dilakukan di ibukota provinsi Sumatera Utara ini mendapat kebaikan. Kebaikan tidak hanya dirasakan bagi kota saja, tetapi tetapi masyarakat, bangsa, negara serta agama.

“Semoga pembangunan yang kami lakukan dengan dukungan masyarakat dapat menjadikan Kota Medan menjadi kota yang berkah,” kata Bobby.

Dalam kegiatan itu dirinya juga mendoakan agar umat Islam yang belum melaksanakan ibadah haji dapat segera melaksanakan ibadah haji.
Dia juga berharap bagi yang sudah berangkat dapat kembali ke tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji kembali.

“Kepada seluruh calon jamaah haji diingatkan untuk senantiasa istiqomah serta selalu berdoa kepada Allah agar selamat sampai tanah suci dan diberi kemudahan dalam menjalankan seluruh rukun haji. Insya Allah sepulang dari tanah haji suci menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,“ harapnya.(reza)